Mengapa dan Ada Apa dengan Gaya Hidup??


Mengapa kalau lapar ke McDonad's, dan bila haus mesti Coca-Cola (tempat makan mewah dan minuman-minuman bermerek)?
.
Mengapa shopping malls (belanja online) kian menjamur, sementara pasar-pasar tradisional mulai kurang peminat?
.
Mengapa produksi hand-phone terus digenjot, sementara fasilitas telpon umum cenderung mandeg (bahkan dirusak dan diabaikan)?
.
Mengapa produksi mobil pribadi kian menderas, sementara kendaraan umum senantiasa mulai kekurangan penumpang (mulai ditinggalkan)?
.
Gaya hidup, berikut simbol-simbolnya, saat ini tengah mengguncang kesadaran manusia. Masyarakat cenderung terserap dalam keperkasaan kebudayaan populer (budaya serba mewah) yang kian hegemonik dengan segala artributnya.
.
Gaya hidup telah menjadi komoditas, dan dalam menapaki kehidupannya, kebanyakan orang tampak lebih mementingan 'kulit luar' ketimbang 'isi'.
.
Inilah halusinasi haus kenikmatan, dan penampilan diri yang mendorong manusia modern untuk terus mengkonsumsi demi kehidupan yang 'wah' dan penuh huraphura.
"Lifestyle Ecstasy"
.
Inilah halusinasi haus kenikmatan, dan penampilan diri yang mendorong manusia modern untuk terus mengkonsumsi demi kehidupan yang 'wah' dan penuh huraphura.
"Lifestyle Ecstasy"
Tidak ada komentar:
Posting Komentar